Artis Korea Operasi Kelopak Mata

Artis Korea Operasi Kelopak Mata. Operasi plastik di negara Korea Selatan bukan suatu hal yang biasa lagi. Berikut adalah beberapa artis Korea yang jujur mengatakan pernah menjalani operasi plastik sehingga bisa mempunyai wajah yang tampan dan cantik seperti sekarang.

ARTIS KOREA CANTIK TANPA OPERASI PLASTIK - YouTube
ARTIS KOREA CANTIK TANPA OPERASI PLASTIK - YouTube (Albert Castillo)
Dalam pengakuan yang dibuatnya Park Min-young telah melakukan operasi plastik pada bagian kelopak mata, dan hidung. Namun ada sejumlah selebriti yang sering operasi plastik, tapi wajahnya malah disebut tampak Setidaknya dia pernah oplas bagian hidung, kelopak mata dan pembentukan wajah. Tokyo - Operasi plastik di kalangan selebriti Korea Selatan sudah bukan hal baru lagi.

Operasi kelopak mata, yang juga dikenal dengan istilah blepharoplasty, adalah prosedur yang dilakukan untuk menghilangkan kulit atau mengurangi lemak pada kelopak mata.

Suara.com - Blepharoplasty atau operasi kelopak mata ganda adalah prosedur estetika populer di Taiwan, Korea Selatan, dan negara-negara Asia Timur lain.

Bukan Pengen Mirip Artis Doang, Ternyata Banyak Orang ...

Dituding Operasi Kelopak Mata, Ini Jawaban Menohok Artis ...

Usai Operasi Kelopak Mata, Pelajar Di-bully Teman Sekelas

seprilla's blog: FAKTA OPLAS (OPERASI PLASTIK) ARTIS KOREA

Dituding Operasi Kelopak Mata, Ini Jawaban Menohok Artis ...

7 Artis Korea yang Blak-blakan Ngaku Pernah Operasi ...

Dianggap Gagal Operasi Plastik, Wajah 4 Artis Korea Ini ...

Membuka Kebenaran Dan Fakta Operasi Plastik Hidung Artis ...

10 wajah artis korea yang melakukan operasi plastik ...

Operasi plastik sekarang ini banyak digemari oleh artis korea, sehingga daftar artis korea yang operasi plastik hingga saat ini masih simpang siur atau tidak ada kejelasan Uee adalah salah satu artis Korea yang mengaku melakukan operasi plastik pada mata agar memiliki kelopak mata ganda. "Saya melakukan operasi kelopak mata ganda sewaktu SMA. Kalau kamu lihat, para selebriti asal Korea memang memiliki kulit mulus bak porselain tanpa pori-pori Operasi kelopak mata (double eyelid surgery) ini bahkan menjadi prosedur yang paling banyak dilakukan pelajar Korea. Anda tidak perlu mengaplikasikan seluruh bagian kelopak mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar